Pengumuman /Teknik Sipil Unilak
5  Rabu,09 November 2016
PENGUMUMAN PRASYARAT UTS
  STATISTIK /Teknik Sipil Unilak
  • Dikunjungi oleh : 38351 user
  • IP address : 18.232.53.231
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
  • Beranda
  • DOSEN DAN MAHASISWA PRODI TEKNIK SIPIL TAJA KEGIATAN KECENDIKIAWANAN PANTI ASUHAN TAKDIR ILAHI RUMBAI
DOSEN DAN MAHASISWA PRODI TEKNIK SIPIL TAJA KEGIATAN KECENDIKIAWANAN PANTI ASUHAN TAKDIR ILAHI RUMBAI

Kamis,13 Juni 2019

KEGIATAN kecendikiawanan  merupakan salah satu dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yang wajib dilaksanakan oleh setiap dosen dan mahasiswa. Kegiatan ini  bertujuan untuk memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat umum yang ada disekitar kampus. Sumbangsih yang diberikan dapat berupa memberikan pelayanan, pengajaran, santunan dan lain sebagainya.

Dalam rangka hal tersebut, dosen-dosen Prodi Tekik Sipil Universitas Lancang Kuninig menggelar kegiatan santunan dan motivasi edukasi yang bertema “ Human Care: Edukasi Motivasi dan Santunan Anak Yatim Panti Asuhan Takdir Ilahi Rumbai” di Panti Asuhan Takdir Ilahi, Jl. Yos Sudarso, Rumbai.

“Motivasi edukasi dilakukan dengan nonton film laskar pelangi bersama anak panti asuhan. Hal ini  sangat menyenangkan dan menggembirakan, khususnya bagi anak-anak” Demikan penjelasan Dosen Prodi Teknik Sipil.

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 27 Mei 2019 dan melibatkan dosen-dosen dari Prodi Teknik Sipil dan perwakilan impunan mahasiswa Teknik sipil prodi Teknik Sipil (Himatesi) .

Pengurus Panti Asuhan Yauma Yatim dan Dhuafa, Bapak Akmal menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan positif ini. “Saya berterima kasih kepada bapak dan ibu dosen yang telah meluangkan waktu  dan ilmunya untuk mengajar anak-anak kami agar bisa meningkatkan motivasi anak-anak panti asuhan.” Ungkap Bapak Akmal.

Kegiatan ini melibatkan 15 orang peserta anak-anak panti Asuhan Takdir Ilahi Rumbai, yang menunjukkan antusias tinggi selama kegiatan. Kegiatan ditutup dengan acara doa bersama dan pembagian santunan sejumlah dana pengembangan panti asuhan.