Pengumuman /Teknik Sipil Unilak
5  Rabu,09 November 2016
PENGUMUMAN PRASYARAT UTS
  STATISTIK /Teknik Sipil Unilak
  • Dikunjungi oleh : 43731 user
  • IP address : 3.226.97.214
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
  • Beranda
  • Pengabdian Dosen Program Studi Teknik Sipil Dalam Penanganan Dampak Covid-19 pada “Panti Asuhan Anak Yatim Fakir Miskin Al-Ikhlas”
Pengabdian Dosen Program Studi Teknik Sipil Dalam Penanganan Dampak Covid-19 pada “Panti Asuhan Anak Yatim Fakir Miskin Al-Ikhlas”

Kamis,25 Juni 2020

Dosen-dosen Program Studi Teknik Sipil Universitas Lancang Kuning  mengadakan kegiatan  pengabdian kepada masyarakat di Panti Asuhan Anak Yatim Fakir Miskin Al-Ikhlas yang berada pada Jalan Kapau Sari Raya RT. 03 RW. 07 Kelurahan Pematang Kapau Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru pada Hari Selasa, 28 April 2020. Pengabdian kepada masyarakat dilakukan dalam bentuk kegiatan sosial yaitu Pengadaan Sembako, Masker dan Pakaian Layak Pakai dalam Penanganan Dampak Covid - 19.

Ketua tim, Shanti Wahyuni Megasari, S.T., M.Eng. mengatakan pada saat ini semua komponen masyarakat mengalami dampak Covid-19. Oleh karena itu, sebagai salah satu institusi pendidikan di Pekanbaru maka  Program Studi Teknik Sipil Universitas Lancang Kuning  memiliki program pengabdian kepada masyarakat. Kali ini, program pengabdian kepada masyarakat ini dilakukan dengan memberikan bantuan kepada warga yang berada di panti asuhan.

Pada kesempatan ini, pihaknya mengajak seluruh masyarakat, instansi, dan pengusaha untuk bersinergi membantu pemerintah untuk menghadapi dampak pandemi Covid-19 yang penyebarannya cukup masif di Pekanbaru. Kami berharap kepada anak-anak di Panti Asuhan Anak Yatim Fakir Miskin Al-Ikhlas agar bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi nantinya dan bisa menjadi anak-anak tangguh dalam menghadapi situasi apapun nantinya.

Pengurus Panti Asuhan Anak Yatim Fakir Miskin Al-Ikhlas yaitu Bapak Hendra Caniago, mengucapkan terimakasih kepada seluruh Civitas Akademika Program Studi Teknik Sipil Universitas Lancang Kuning   yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak di Panti Asuhan Anak Yatim Fakir Miskin Al-Ikhlas yang jumlahnya 32 (tiga puluh dua) orang anak. Menurutnya, bantuan yang diberikan Program Studi Teknik Sipil Universitas Lancang Kuning  merupakan berkah bagi warga anak-anak di Panti Asuhan Anak Yatim Fakir Miskin Al-Ikhlas di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.